Timnas Indonesia Kembali Akui Kehebatan Libya

Nusantaratv.com - 05 Januari 2024

Laga uji coba kedua Timnas Indonesia vs Libya
Laga uji coba kedua Timnas Indonesia vs Libya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia harus kembali mengakui kehebatan Libya setelah untuk keduakalinya ditundukkan pada laga uji coba yang berlangsung di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, pada Jumat (5/1/2023) malam WIB.

Sebelumnya, di laga uji coba pertama Timnas Indonesia tumbang dengan skor telak 0-4. Kali ini, skuad Garuda kalah dengan skor tipis 1-2.

Sejatinya, di laga uji coba kedua ini Sandy Walsh dkk mampu memberikan kejutan pada Libya sejak menit awal babak pertama bergulir.

Serangan yang dibangun tim asuhan Shin Tae-yong itu sukses membongkar lini pertahanan Libya pada menit ke-6, lewat aksi Yakub Sayuri.

Sayangnya keunggulan Timnas Indonesia tak bertahan lama. Mukhtar Al Shremi sukses menyamankan kedudukan pada menit ke-9.

Skor imbang membuat penampilan Libya semakin menggila dengan terus menekan lini pertahanan timnas Indonesia. 

Alhasil, gol kedua tercipta pada menit ke-20 lewat aksi Ekrawa yang memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Timnas Indonesia.

Skor 1-2 untuk keunggulan Libya pun bertahan hingga babak kedua selesai meski banyak peluang dari kedua tim.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close