Timnas Indonesia di Hajar Libya pada Laga Uji Coba

Nusantaratv.com - 02 Januari 2024

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan Libya setelah ditumbangkan dengan skor telak 0-4 pada laga uji coba yang berlangsung di Mardan Sports Complex, Turki, Selasa (2/1/2024).

Empat gol Libya di cetak A. Ekrawa pada menit 25, Al Kroja menit 58, dan dua gol lainnya dicetak oleh Al Qualib pada menit 89 dan 92.

Sejatinya pada laga itu, Timnas Indonesia mampu tampil mendominasi sejak babak pertama. Bahkan, penampilan skuad Garuda juga sempat merepotkan lini belakang Libya.

Libya yang tampil tertekan juga hanya mampu mencetak satu gol pada babak pertama. Gol itu juga terjadi akibat lengahnya lini pertahanan timnas Indonesia.

Sayangnya, pada babak kedua Libya mampu tampil menggila dan mengobrak-ngabrik lini pertahanan timnas Indonesia dengan mencetak tiga gol 

Penampilan skuad Garuda juga terlihat menurun setelah terjadinya gol kedua dimana pemain bertahan Justin Hubner melakukan kesalahan.

Hasil ini tentunya menjadi evaluasi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebelum melakoni laga uji coba kedua kontra Libya pada tanggal 5 Januari mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close