Timnas Basket Sikat Indonesia Patriots di Ajang Indonesia International Basketball Invitational

Nusantaratv.com - 02 Agustus 2023

Timnas Basket Indonesia vs Indonesia Patriots / Foto: Antara
Timnas Basket Indonesia vs Indonesia Patriots / Foto: Antara

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Basket Indonesia sukses memetik kemenangan dengan skor 82-56 atas Indonesia Patriots pada ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) yang berlangsung di Indonesia Arena, Rabu (2/8/2023).

Jalannya Pertandingan

Pada laga test event FIBA World Cup 2023 itu, Timnas Basket Indonesia dan Indonesia Patriots sama-sama menunjukkan penampilan yang apik dibabak awal menit kuarter pertama.

Tercatat kedua tim tampil sama kuat hingga skor sempat imbang 9-9. Akan tetapi, pemain Timnas Basket Indonesia, Derrick Michael menunjukkan kualitasnya dengan tampil lebih menggila dengan menyumbangkan tujuh poin untuk skuad Garuda.

Bahkan, penampilan solid Timnas Basket Indonesia membuat mereka berhasil menjauh dalam kedudukan 22-16.

Namun, Patriots juga sempat menebar ancaman di akhir kuarter pertama. Sayangnya, upaya itu tak bisa mencegah Timnas Basket Indonesia yang terus memimpin dengan skor 24-19 hingga akhir kuarter pertama.

Kuarter kedua

Pada kuarter kedua, Timnas basket Indonesia mampu mengendalikan jalannya pertandingan dengan menjauh 10 poin dalam kedudukan 33-23.

Bahkan, Jerome Beane yang menyumbang tripoin membawa Timnas Basket Indonesia besutan Milos Pejic memimpin 40-27 atas Patriots di akhir kuarter kedua.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close