Tim Bulutangkis Tiba di Vietnam

Nusantaratv.com - 13 Mei 2022

Atlet bulutangkis Indonesia
Atlet bulutangkis Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim bulutangkis Indonesia yang akan turun di ajang SEA Games 2021 tiba di Vietnam hari Jumat (13/5). Beranggotakan 30 orang yang terdiri dari 20 atlet, tujuh pelatih, satu manajer, satu fisioterapis, dan satu masseur.

Manajer tim Eddy Prayitno mengungkapkan kondisi timnya saat tiba di Hotel Muong Thanh Grand, Bac Giang. Hotel inilah yang menjadi tempat menginap tim bulutangkis Indonesia selama gelaran olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini.

"Perjalanan dari pelatnas PBSI terbagi menjadi dua kloter. Kloter pertama diisi 21 orang, kloter kedua sembilan orang. Puji Tuhan semua lancar dan sehat," kata Eddy.

"Tadi sudah menjalankan tes antigen dan hasilnya negatif. Kondisi anak-anak happy dan hari ini kami fokuskan tim untuk beristirahat dulu. Mengembalikan kondisi. Besok baru akan memulai latihan," lanjut Eddy.

Eddy berharap tim ini tampil lepas dan bisa memberikan yang terbaik.

"Saya berharap tim ini bisa bertanding dengan lepas, tanpa terbeban dan juga sehat. Saya juga berharap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Eddy.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close