Tiga Poin Jadi Harga Mati Pendekar Cisadane di Markas MU

Nusantaratv.com - 05 Maret 2024

Skuad Persita Tangerang
Skuad Persita Tangerang

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persita Tangerang bakal menjalani laga tandang ke markas Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (6/3/2024) sore.

Pelatih Persita, Divaldo Alves mengatakan meraih  tiga poin menjadi harga mati bagi skuad Pendekar Cisadane di markas Madura United.

Sebab poin penuh akan membuat Pendekar Cisadane terus menjaga asa untuk bertahan di Liga 1 musim depan, setelah sebelumnya harus menerima hasil minor saat menjamu sang jawara Borneo FC.

Divaldo juga mengatakan, meski harus menjalani jadwal yang padat, para pemain harus tetap bisa fokus pada pertandingan nanti.

"Kalau saya lihat para pemain semua kecewa usai laga kemarin (vs Borneo FC), tapi sekarang ada keinginan untuk mencari hasil positif disini. Karena kita tahu situasi di klasemen kita harus menang dan tetap positif dan kerja keras," ujar Divaldo.

Selain itu pelatih Divaldo Alves juga akan mewaspadai semua pemain asing milik Madura United. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri dengan sejumlah rekor yang mereka dapatkan selama ini.

"Kalau saya lihat Madura United dalam kondisi full team, perlu dijaga. Yang perlu diwaspadai dari Jaja, Rivera, Martins, striker baru Dalberto. Semua harus dijaga," lanjut Divaldo.

"Tapi kita tahu Madura United kalau bermain di kandang lebih kuat lagi, tim yang istimewa kalau main di kandang. Kalau saya lihat belum tahu berapa kali mereka kalah di kandang, biasanya menang di kandang.

"Tapi kita tahu ini pertandingan berat, seperti final. Kita datang kesini seperti yang Heri (Susanto) bilang bukan untuk jalan-jalan. Kita datang kesini punya objektif, punya keinginan dan kita lihat saja besok," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close