Ternyata Ini Target Bali United yang Sebenarnya di Liga 1 2022

Nusantaratv.com - 06 April 2022

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kembali meraih juara Liga 1 musim 2021/2022 tentunya tidaklah mudah bagi Bali United. Apalagi, sistem kompetisi terpusat di beberapa kota yang harus dilalui.

Berawal dari Ibu Kota dan dilanjutkan ke Jawa Tengah hingga akhirnya Serdadu Tridatu mampu mengakhiri dengan kabar yang indah di pulau dewata.

Pasukan Stefano Cugurra ini memulai laga pembuka menghadapi Persik Kediri (27/8) dan menutup kompetisi juga dengan tim Macan Putih (31/3) lalu.

Fadil dan kolega mampu mengoleksi 75 poin dari 23 kemenangan, 6 hasil imbang dan 5 kali kalah. Terkumpulnya 75 poin tersebut juga memastikan Serdadu Tridatu memecahkan rekor sebagai tim yang mengoleksi poin terbanyak sejak era Liga 1 bergulir.

Semua ini tentu hasil dan usaha semua pihak dari jajaran tim pelatih, pemain, official, dan manajemen. Terpenting dukungan pihak sponsor dan juga suporter senantiasa hadir meskipun tidak secara langsung datang ke Stadion.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close