Terkuak Alasan Marck Klok Jadi Cadangan saat Timnas Kontra Vietnam

Nusantaratv.com - 22 Maret 2024

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok - Instagram @marcklok.
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok - Instagram @marcklok.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Keputusan pelatih Shin Tae-yong untuk tidak memainkan Marc Klok dan memilih untuk menempatkannya di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Vietnam telah menimbulkan beragam tanggapan dari beberapa penggemar.

Lantas, apa penyebab Marc Klok tidak dimainkan bersama skuad Timnas Indonesia? Gelandang berdarah Belanda ini mengalami masalah pada kakinya dalam beberapa pekan terakhir.

"Kaki saya sakit besok saya ke singapura buat treatment dan semoga kedepannya saya sembuh dan bisa starting lagi". ujarnya dikutip Nusantaratv.com, dari akun @turunminumid, Jumat (22/3/2024).

Pemain Timnas Indonesia  - Instagram @marcklok.

Sebelumnya diketahui pemain tersebut masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa Shin Tae-yong untuk laga timnas Indonesia melawan Vietnam.

Namun sepertinya Marc tidak bisa bermain akibat cedera yang dialaminya.

Meskipun Marc Klok tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Vietnam, penggemar tetap berharap untuk melihatnya tampil di pertandingan mendatang dan berkontribusi positif bagi tim.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close