Terjawab Sudah, Justin Hubner Ternyata Pindah ke Skuad Utama Wolves

Nusantaratv.com - 06 Maret 2024

Pemain naturalisasi Indonesia Justin Hubner
Pemain naturalisasi Indonesia Justin Hubner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Nama Justin Hubner sempat menjadi sorotan warganet di sosial media, setelah sang pemain memberikan sebuah kode melalui foto dengan kalimat "Berita besar minggu depan".

Bahkan, setelah beredarnya unggahan tersebut nama Justin Hubner hilang dari skuad Wolverhampton Wanderers FC (Wolves) U-21.

Tak hanya itu saja, nomor punggung 3 milik Justin Hubner juga dipakai oleh pemain lain yakni Aarom Keto-Diyawa saat Wolves U-21 melawan Newcastle U-21 pada laga lanjutan Premier League 2 2023-2024.

Tentunya ini menjadi pertanyaan besar bagi para warganet, kemana Justin Hubner sebenarnya akan berlabuh.

Namun, spekulasi soal kemungkinan pemain naturalisasi Timnas Indonesia angkat kaki dari Wolves U-21 pun akhirnya terjawab sudah.

Ternyata, Justin Hubner naik kelas ke tim senior. Hal itu dipastikan setelah namanya masuk dalam skuad untuk pertandingan Liga Inggris melawan Fulham pada akhir pekan ini.

Selain itu, nama Justin Hubner juga m telah muncul dalam skuad Wolves yang tercantum di laman resmi Liga Inggris. 

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak pemain atau klub soal promosi Justin Hubner ke tim utama Wolves.

Sebelumnya Justin Hubner juga sempat masuk dalam skuad utama Wolves saat bertandang ke markas Arsenal, di Emirates Stadium, Desember 2023 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close