Tekad Daisuke Sato Curi Poin di Markas Madura United

Nusantaratv.com - 17 Januari 2023

Pemain Persib, Daisuke Sato
Pemain Persib, Daisuke Sato

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bek Persib, Daisuke Sato memastikan para pemain akan berjuang habis-habisan pada laga kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023 mendatang. 

Sato menegaskan, pertandingan tersebut sangat penting untuk Persib. Di laga ini, Persib bertekad melanjutkan catatan apik tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

“Kami paham, semua pertandingan sama pentingnya. Setiap pertandingan itu seolah laga final bagi kami dan tentunya laga-laga besar lainnya akan tiba. Ini menjadi laga besar yang harus kami hadapi. Jadi, kini kami harus bersiap menatap mereka,” kata Sato.

Ia mengaku sudah melupakan kemenangan 1-0 dari Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023. Saat ini sudah fokus menghadapi Madura United.

“Setelah memainkan big match melawan Persija, kami tidak bisa bersantai secara mental, karena ada pertandingan penting lainnya yaitu menghadapi Madura menanti. Mereka tim besar, kami menaruh respek pada mereka tapi tentunya kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])