Tekad Borneo FC Pertahankan Tren Positif

Nusantaratv.com - 26 Juli 2023

Pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra
Pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC bersiap untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2023/2024 dengan menantang tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Jumat (28/7) sore.

Mempertahankan konsistensi permainan menjadi pekerjaan rumah anak asuh Pieter Huistra jika ingin terus berada di papan atas klasemen.

"Kami telah berlatih dua kali sekarang. Besok, kami akan menjalani latihan pagi kemudian berangkat ke Semarang. Kemudian kami akan menjalani official training dan pada Jum’at adalah pertandingan selanjutnya," terang pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra.

Menjalani pertandingan ketiga away musim ini tak akan mudah pasalnya dalam dua lawatan terakhir penggawa Pesut Etam hanya mampu mengoleksi satu poin.

"Kami pergi dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Setiap pertandingan sangatlah penting. Kami berusaha belajar dari setiap pertandingan. Jadi, kami pergi ke setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang untuk bisa menang. Kami berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami berusaha yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Jadi, ini akan menjadi hal yang sama di hari Jum’at melawan PSIS. Kami mencoba segala hal untuk bisa mendapatkan hasil baik," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close