Tekad Arema FC Jaga Momentum 

Nusantaratv.com - 18 Februari 2022

Skuad Arema FC
Skuad Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Arema FC terus berupaya menjaga momentum untuk terus berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Namun ketangguhan skuat Singo Edan akan diuji saat menghadapi Madura United FC pada lanjutan pekan 26 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (18/2/2022) malam.

Apalagi Madura United juga tengah dalam tren positif setelah meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Sehingga langkah Jayus Hariono dkk untuk mengamankan posisi puncak klasemen akan menghadapi ujian yang cukup berat.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida yang kemungkinan besar sudah mendampingi tim di pinggir lapangan dan tetap optimistis meraih kemenangan.

Ia mengaku sudah menyiapkan strategi meredam permainan Madura United yang menurutnya memiliki materi pemain cukup bagus musim ini.

Menurutnya Arema FC maupun Madura United memiliki perbedaan karakter permainan masing-masing. Ia melihat Madura United di bawah arahan pelatih anyar asal Brasil, Fabio Lefundes bermain mengandalkan kecepatan-kecapatan individu pemain Madura United. Ia tidak masalah karena setiap pelatih memiliki filosofi permainannya masing-masing.

“Kita memiliki pemain bagus, lawan juga memiliki pemain bagus. Kita memiliki strategi sendiri, bukan masalah perbedaan negara untuk gaya permainan,” ujar Eduardo Almeida.

“Motivasi terus kita bentuk untuk mengejar mimpi menjadi juara. Target tim main menang,” imbuhnya.

Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Arema FC untuk menjauh dari para pesaing mereka di klasemen sementara. Karena jarak antara Arema FC dengan peringkat kedua yakni Bali United FC hanya berselisih satu poin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close