Teja Paku Alam: Kami Sudah Berusaha

Nusantaratv.com - 07 Februari 2022

Kiper Persib, Teja Paku Alam
Kiper Persib, Teja Paku Alam

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kiper Persib, Teja Paku Alam mengatakan, semua pemain telah berusaha tampil sebaik mungkin pada laga kontra Bhayangkara FC. Namun, Persib belum bisa meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 6 Februari 2022 malam, Pangeran Biru harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1.

Padahal semua sudah berusaha untuk menjaga catatan cleansheet dalam dua laga terakhir.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” kata Teja usai bertanding.

Teja menilai, gol tunggal terjadi hanya karena kelengahan yang berdampak fatal. Padahal, selebihnya penjaga gawang bernomor punggung 14 tersebut menilai semua pemain konsisten dalam membantu lini bertahan Persib.

Ia mencontohkan, beberapa kali penyelamatan yang dilakukannya adalah bentuk Kerjasama apik semua pemain.

Skuad Pangeran Biru fokus dan bisa saling membantu guna mengamankan daerah pertahanan, sayang, gol tercipta menjelang laga usai.

“Penyelamatan itu juga kerjasama pemain, fokus di lapangan dan saling support. Barisan pertahanan bermain konsisten, hanya memang ada miss saja,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close