Teco Optimis Bali United Menang Atas Persela

Nusantaratv.com - 28 Februari 2022

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Persela Lamongan pada Selasa (1/3) besok sore.

Serdadu Tridatu tentu tidak ingin kehilangan poin berharga di laga ini dan mencoba memanfaatkan situasi kurang maksimal dari sejumlah rival papan atas pada laga sebelumnya untuk meraih poin penuh.

Kemenangan di laga ini tentu akan membuat Bali United semakin menjauh dari kejaran tim-tim rivalnya. Dengan bermodalkan jeda empat hari persiapan, Coach Stefano Cugurra optimis dan siap untuk menghadapi Persela Lamongan esok hari.

“Persiapan dalam tim bagus. Kami memanfaatkan waktu empat hari untuk berlatih taktik dan recovery. Intinya, kami siap menghadapi Persela Lamongan,” ujar Coach Teco.

Jika berkaca pada posisi kedua tim di papan klasemen, pertandingan ini akan menjanjikan keseruan.

Sebab, Bali United yang saat ini memimpin klasemen dengan 57 poin ditantang oleh Persela Lamongan yang kini masih berkutat di posisi 17 dengan koleksi 20 angka. Tentu saja kedua tim akan ngotot untuk merebut poin penuh di laga ini.

“Kami tahu situasi Persela Lamongan yang membutuhkan poin dan kami pun juga. Saya pikir ini adalah pertandingan bagus bagi penonton untuk menikmatinya di rumah. Pastinya Bali United harus kerja keras untuk dapat hasil positif seperti beberapa pertandingan sebelumnya. Semoga besok kami bisa memperoleh hasil yang terbaik,” harap Coach Teco.

Sementara itu, terjadi perubahan venue pertandingan dan jam kick-off di laga ini. Jika biasanya Bali United bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar pada malam hari, kali ini Bali United akan berlaga pada sore hari di Stadion Kompyang Sujana Denpasar. Coach Teco pun tidak merisaukan hal tersebut.

“Kami sudah pernah beberapa kali latihan di sana dan waktu itu kondisi lapangan bagus. Semoga kualitas rumput tetap bagus dan terjaga agar tidak ada pemain yang cedera,” tutup Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi Persela Lamongan besok (1/3) sore dapat Semeton saksikan di layar kaca Indosiar atau streaming di Vidio pada pukul 17:00 WITA. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close