Teco: Kami Harus Tetap di Nomor Satu

Nusantaratv.com - 12 Maret 2022

Laga Bali United vs Persiraja
Laga Bali United vs Persiraja

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laju kemenangan Bali United FC belum juga terbendung. Teranyar, mereka sukses menekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/3) malam WITA.

Gol tunggal kemenangan Bali United lahir di babak pertama hasil dari sontekan Ilija Spasojevic tepat di depan gawang, usai menerima umpan manis Privat Mbarga.

Pelatih Stefano Cugurra menyebut hasil positif ini didapat dengan kerja keras pemain di lapangan.

Ia juga memberikan pujian terhadap duet bek Leonard Tupamahu dan Haudi Abdillah, yang tampil apik mengisi pos Willian Pacheco. 

"Hari ini kami kerja keras, pemain kerja keras di babak pertama kami bisa cetak satu gol, meski di babak kedua kami bisa tetap menyerang, tapi yang pasti kami tidak mau kebobolan demi menjaga poin buat tetap ada di nomor satu di liga," ujar Teco, sapaan karibnya.

"Hari ini Willian tidak bisa main dia pemain penting di tim kami. Tapi pemain belakang kami sangat solid mereka main bagus," tambahnya.

Tambahan tiga angka ini berhasil membuat Bali United mengumpulkan 66 poin, sekaligus kembali menjaga jarak tiga poin dengan Persib Bandung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close