Targetkan Poin Penuh Disisa Pertandingan, Persija Fokus Libas Persib

Nusantaratv.com - 06 Maret 2024

Skuad Persija menjalani latihan jelang hadapi Persib Bandung
Skuad Persija menjalani latihan jelang hadapi Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija bakal bertandang ke markas Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024).

Tentunya ini menjadi laga yang sangat penting bagi skuad Macan Kemayoran untuk kembali meraih poin penuh.

Sebab, selain untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1, laga melawan Persib juga juga sangat spesial karena banyak yang menanti sehingga kemenangan menjadi harga mati.

Baca Juga: Persib vs Persija, Klok: Laga dengan Atmosfer Emosi yang Berbeda

Pelatih Persija, Thomas Doll pun berpesan kepada anak asuhnya untuk tetap kompak menatap laga kontra Persib dan beberapa pertandingan kedepan hingga musim berakhir.

“Kami telah merasakan susah dan senang bersama. Sekarang dalam situasi krusial ini kami harus tetap kompak bersama. Bisa dibilang semuanya menaiki perahu yang sama,” kata Thomas.

Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu juga meminta kepada anak asuhnya untuk fokus menghadapi Persib agar tetap berada pada jalur positif dan bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 2023/2024.

“Untuk sekarang saya tak mau para pemain memikirkan hal yang terlalu jauh ke depan. Sekarang tim fokus dengan apa yang ada di depan mata untuk bisa terus meraih kemenangan,” ujar Thomas Doll.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close