Target Thomas Doll Hilangkan Kebiasaan Buruk skuad Persija

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah menerima hasil imbang 1-1 melawan Persita (3/12/2023), Persija kini berada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Tidak adanya Gustavo yang diperkirakan absen selama 2-3 pekan membuat kondisi Persija menemui kendala untuk beranjak ke papan atas klasemen.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, striker yang sudah mencetak 14 gol itu didatangkan Persija sebagai bentuk harapan Tim Ibu Kota agar bisa mencetak gol lebih banyak pada musim ini. Produktivitasnya tentu diharapkan bisa berujung kemenangan demi kemenangan.

Berikutnya Persija akan bertandang melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (9/12/2023), pukul 15.00 WIB.

“Saya belum terpikir apa yang harus dipersiapkan untuk melawan Persebaya, karena banyak sekali hal yang harus diperbaiki dalam laga melawan Persita,” ujar Thomas usa laga vs Persita.

“Evaluasi yang sudah pasti saya inginkan adalah permainan yang lebih baik, dimana tim saya bisa mengonversikan banyak gol di setiap peluang yang tercipta,” katanya melanjutkan.

Thomas menjelaskan kebiasaan buruk yang Persija lakukan menjadi salah satu target utama untuk segera dihilangkan.

“Selain bisa mencetak gol, pemain harus bisa bertahan. Karena setiap tim kami melakukan kesalahan, tim lawan selalu bisa mencetak gol. Untuk sekarang menghilangkan “kebiasaan” buruk ini  menjadi target tim,” ucap Thomas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])