Target Borneo FC Gusur Barito dari Puncak klasemen

Nusantaratv.com - 22 Juni 2022

Stefano Lilipaly bersama pelatih Borneo FC
Stefano Lilipaly bersama pelatih Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan atas Madura United di laga perdana Piala Presiden 2022 menjadi modal bagi Borneo FC untuk kembali meraih poin penuh saat menghadapi Barito Putra nanti.

Jika menang, Borneo FC tak hanya mendepak Barito Putera di puncak klasemen, tetapi juga memperbesar harapan untuk menjadi juara grup meski masih ada RANS Nusantara dan Persija Jakarta yang akan dihadapi.

Itulah sebabnya Milomir Seslija, pelatih kepala Pesut Etam mengaku timnya sangat fokus dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

“Kami tahu Barito Putera merupakan tim yang bagus dan akan tampil dengan maksimal. Tapi kami telah bersiap, relaks dan akan menikmati semua persiapan yang telah dilakukan. Dan saya tahu pemain saya sangat ingin bermain dan mereka akan berjuang untuk itu,” ujar Milo kepada awak media.

Kompletnya komposisi pemain, membuat Milo semakin yakin. Terlebih Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri sudah ada di tim usai membela timnas di kualifikasi Piala Asia 2023.

“Mereka (Fano dan Terens) membuat kami bisa lebih kuat dan lebih baik. Saya senang mereka berdua tidak arogan. Kehadarin mereka juga membuat tim ini akan semakin kuat,” terang Milo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close