Target Bali United di Liga 1 Musim ini

Nusantaratv.com - 04 Februari 2022

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra bangga skuad asuhannya mampu mendominasi pertandingan sejak babak pertama yang bisa meraih tiga poin penting.

Kemenangan itu sekaligus mendongkrak posisi Serdadu Tridatu naik keposisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan torehan 44 poin.

Sebagai informasi, Bali United sukses menumbangkan Persikabo 1973 dengan skor telak 3-0 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022.

Ketiga gol ini diciptakan oleh Leonard Tupamahu, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly di babak pertama.

"Target dari tim ada lima besar, tapi target pribadi dan juga pemain tentu ingin lebih bagus dari ini. Saat ini tim berada di posisi ketiga di bawah Arema FC," kata Teco.

"Bali United belum bertemu mereka di paruh kedua, saat sudah bertemu jika hasil bagus tentu akan lebih dekat dengan mereka. Kita perlu melihat satu persatu pertandingan, yang terdekat adalah menghadapi PSM Makassar," punkasnya.

Meskipun timnya berhasil menang, namun petaka bagi Serdadu Tridatu karena awal babak pertama salah satu pemain mereka harus ditarik keluar.

Dia adalah Kadek Agung Widnyana yang mengalami salah tumpuan saat berebut bola dengan Ramadhan Samantha pada menit ke-7.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])