Taktik Persib Bandung Tidak Berjalan Ketika Takluk dari Persija

Nusantaratv.com - 01 April 2023

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengakui taktik timnya tidak berjalan ketika takluk dari Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Milla mengatakan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta merupakan hasil yang mengecewakan dan oleh sebab itu ia meminta maaf kepada suporter Persib.

"Saya minta maaf kepada bobotoh karena tim tidak bisa menampilkan permainan terbaik. Saya sebagai pelatih tentunya bertanggung jawab atas taktik yang saya berikan kepada pemain dan tidak berjalan sempurna," ungkap Milla.

Pelatih asal Spanyol itu turut memberikan ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang mampu keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini.

Menurut Milla, Riko Simanjuntak dan kolega mampu tampil lebih baik dibanding Persib sehingga mampu memutus upaya Maung Bandung untuk setidaknya mengamankan satu poin.

Milla menilai kekalahan dari Persija akan menjadi pelajaran berharga untuk dirinya serta anak-anak asuhnya dalam menatap pertandingan sisa pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

"Malam ini juga pemain seperti tampil kurang baik. Ini jadi koreksi buat kami semua untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. Sekali lagi selamat buat Persija." ucap Milla.

Meski menelan kekalahan, Persib Bandung masih menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 59 poin dari 31 laga, berselisih dua poin dari Persija Jakarta yang menghuni posisi ketiga.

Selanjutnya Persib Bandung akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia, Selasa (4/4).(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])