Taktik Jadi Menu Terakhir Latihan Persib Jelang Bertolak ke Yogyakarta

Nusantaratv.com - 05/12/2022 20:14

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib menjalani latihan terakhir di Bandung sebelum bertolak ke Yogyakarta untuk melakoni lanjutan Liga 1 2022/2023. Latihan terakhir di Bandung digelar di Stadion Persib, Senin, 5 Desember 2022 sore.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 baru saja dilanjutkan dengan sistem gelembung (bubble) yang terpusat di Jawa Tengah. Persib segera bertolak ke Kota Gudeg karena sudah dijadwalkan memain pertandingan kon tra Persik Kediri, Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam sesi ini, tim pelatih fokus mengasah latihan taktik untuk semua pemain. Sesi diawali dengan pemanasan yang dipimpin pelatih fisik. Memasuki pertengahan sesi, pelatih Persib, Luis Milla memberikan porsi khusus penguasaan bola buat Daisuke Sato dan kawan-kawan. 

Di tengah guyuran hujan, seluruh pemain tampak antusias menjalani latihan yang digelar pukul 16.30 WIB. Latihan Pangeran Biru hanya menjalani latihan kurang dari 90 menit.

Persib dijadwalkan bertemu Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in