Tak Seperti Klub Liga 1, ADO Den Haag Siap Lepas Rafael Struick ke Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 07 Maret 2024

Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick
Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Nama Rafael Struick menjadi salah satu pemain yang mendapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua.

Tidak seperti klub di Liga 1 yang sebelumnya memastikan tak akan melepas pemainnya ke Timnas Indonesia U-23, ADO Den Haag secara resmi mengumumkan siap memberikan lampu hijau kepada Rafael Struick jika ingin menjalani tugas negara membela Timnas Indonesia.

Hal itu dipastikan oleh klub asal Belanda tersebut lewat halaman resmi klub pada Rabu (6/3/2024) malam WIB.

"Rafael Struick menunggu Indonesia untuk 2 laga lawan Vietrnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua," tulisnya.

Selain Rafael Struick, ADO Den Haag juga melepas pemain lainnya, yakni Jort van der Sande untuk timnas Bonaire yang akan menjalani ujicoba melalawan El Savador pada 20 Maret 2024 mendatang.

Dengan demikian, Rafael Struick menjadi nama pertama yang resmi diumumkan masuk dalam 28 nama yang akan dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia melawan Vietnam.

Rencana para pemain bakal berkumpul di Jakarta pada 17 hingga 21 Maret 2024 saat kick off laga kandang timnas Indonesia vs Vietnam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close