Tak Semua Pemain Bisa Seperti Fadil Sausu

Nusantaratv.com - 23/09/2022 21:57

Fadil Sausu
Fadil Sausu

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menjadi seorang pemimpin tentu bukanlah perkara mudah. Tidak semua orang bisa melakukannya. Pemimpin bukan hanya soal posisi atau jabatan semata. Namun, semua tentang tindakan nyata, seperti yang dikatakan oleh Donald McGannon.

Ada tanggung jawab besar yang harus dipikul di pundak setiap pemimpin. Tidak hanya itu, setiap tindak tanduknya juga harus bisa memberi teladan dan menjadi panutan bagi orang di sekitarnya.

Maka dari itu, tidak semua orang diberi anugerah dan berkesempatan untuk dapat memimpin.

Bali United sendiri beruntung memiliki sosok pemimpin dalam hal ini seorang kapten yang dapat diandalkan. Dia adalah Fadil.

Tubuhnya memang tidak kekar dan tergolong mungil untuk seorang kapten. Namun, jangan pernah meragukan kepemimpinan serta peran besarnya bagi Bali United.

Dengan ketenangan dan ketegasan, ia menjadi sosok pemimpin pasukan Serdadu Tridatu sekaligus panutan di dalam maupun luar lapangan.

Bermodalkan kreativitas dan visi yang jelas, umpan matang nan akurat tercipta dari kaki sang jenderal lapangan tengah ini.

Setelah sempat malang melintang membela klub besar macam Persik dan Mitra Kukar, akhirnya pada tahun 2015 silam, ia menemukan cintanya bersama Bali United.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in