Tak Masuk Skuad Timnas, Begini Perasaan Kakang Rudianto

Nusantaratv.com - 03 Mei 2022

Kakang Rudianto
Kakang Rudianto

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PSSI hanya memanggil tiga pemain Persib untuk membela Tim Nasional U-23 Indonesia di SEA Games di Vietnam, Mei 2022 mendatang. Ketiga pemain yang dipanggil adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Meskipun sempat mengikuti pemusatan latihan di Korea Selaran, tak ada nama Kakang Rudianto dalam daftar 20 pemain yang diboyong. Kendati tidak ada namanya, Kakang mengaku legawa dan mencoba introspeksi diri.

"Kalau sedih, ada juga karena tidak biasa ikut membela timnas di SEA Games tahun ini. Harapan tentunya tahun nanti bisa merasakannya," kata Kakang, Minggu 1 Mei 2022.

Untuk mewujudkan harapannya itu, pemain asal Cianjur tersebut akan bekerja lebih keras. Tak hanya soal kemampuan, Kakang juga akan terus menempa mental dan fisik yang masih perlu terus meningkat.

"Tentunya harus lebih kerja keras lagi untuk meningkatkan mental dan fisik saya. Saya tetap dukung dan percaya, Timnas U-23 bisa berprestasi di SEA Games nanti," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close