Suporter NSB 12 Resmi Cabut Boikot Kehadiran di Stadion

Nusantaratv.com - 31 Juli 2023

Suporter Bali United NSB 12
Suporter Bali United NSB 12

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Manajemen Bali United telah melakukan pertemuan dengan komunitas suporter Bali United hari Minggu (30/7) sore di Bali United Café, Gianyar.

Salah satu suporter di tribun utara, North Side Boys 12 atau NSB 12 secara resmi telah mencabut aksi boikot yang dilakukan sejak awal musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Setelah menjalani 5 pekan pertandingan, NSB menyatakan secara resmi mencabut aksi boikot mereka dan siap kembali memberikan dukungan secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Dengan ini kami resmi mencabut boikot yang kita lakukan dan siap kembali  hadir di tribun utara saat match home selanjutnya,” tulis pada caption akun sosial resmi northsideboys12

Kepastian kehadiran mereka kembali mengisi tribun sisi utara dan memberikan dukungan secara langsung kepada Serdadu Tridatu setelah hasil pertemuan dengan manajemen untuk mencari jalan tengah perihal harga tiket pertandingan.

Sebelum berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim ini, telah diadakan pertemuan dari manajemen Bali United dengan perwakilan komunitas suporter pada bulan Juni lalu.

Salah satu hal yang dibahas adalah kenaikan harga tiket pertandingan kelas ekonomi atau regular menjadi 100 ribu dan kelas VIP seharga 400 ribu.

Setelah menjalani 5 pekan pertandingan, terjadi perubahan harga mengikuti early bird sebesar 80 ribu untuk kelas ekonomi atau regular dimana akan disisihkan sebesar 5 ribu dari harga tersebut untuk digunakan sebagai kegiatan sosial di Bali.

Setiap komunitas suporter berhak mengajukan usul kegiatan sosial yang akan dilaksanakan dari 5 ribu kali jumlah tiket pertandingan yang laku terjual tersebut.

Dan komunitas suporter Bali United turut andil dalam kegiatan sosial kepada masyarakat Bali yang membutuhkan.

Tiket harga 80 ribu itu akan berlaku sampai H-1 pertandingan dan di hari pertandingan akan kembali ke harga normal 100 ribu.

Sementara tiket pertandingan untuk kelas VIP berlaku early bird sampai H-1 sebesar 350 ribu dan di hari pertandingan akan kembali ke harga normal 400 ribu.

Keputusan ini pun disepakati oleh perwakilan komunitas yang hadir dalam pertemuan dengan manajemen hari Minggu (30/7) ini melalui Berita Acara yang ditandatangani oleh perwakilan suporter yang hadir.

Adapun perwakilan dari manajemen dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Ketua LOC Stadion Kapten I Wayan Dipta, I Ketut Suantika, dan juga dihadiri langsung oleh owner atau pemilik klub Bali United, Pieter Tanuri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close