Sudirman: Kami Harus Bangkit

Nusantaratv.com - 11 Maret 2022

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga ke-29 Liga 1 2021/2022 dilalui Persija dengan hasil kurang maksimal. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tim besutan Coach Sudirman itu kalah dengan skor 1-2.

Juru taktik berusia 52 tahun tersebut menekankan semua elemen di Persija harus segera bangkit setelah mendapatkan hasil negatif. Coach Sudirman berharap tren positif bisa kembali didapat mulai laga ke-30 hingga akhir musim.

“Kami harus introspeksi diri bahwa masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Terutama untuk pemain harus lebih fokus, kerja keras, dan selalu berjuang di dalam lapangan,” katanya dalam konferensi pers usai pertandingan.

Coach Sudirman pun menyayangkan banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol. Total ada delapan tembakan yang dilepaskan oleh Taufik Hidayat dkk. Namun, hanya empat yang mengarah ke gawang dan satu di antaranya berujung gol.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close