Sudah War Tiket-Bayar Mahal Argentina Vs Timnas, Messi-nya Malah Nggak Dimainkan

Nusantaratv.com - 14 Juni 2023

Lionel Messi. (Net)
Lionel Messi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Lionel Messi kembali ditegaskan bakal absen lawan Timnas Indonesia. Bintang timnas Argentina itu disebut sudah menyiapkan rencana lain.

Kabar ini disampaikan jurnalis media Argentina TyC Sports, Gaston Edul, yang mengikuti perjalanan La Albiceleste di China. Ia mengungkapkan Messi akan langsung memulai liburannya setelah mengarungi musim yang sibuk, terutama adanya perhelatan Piala Dunia 2022 di tengah musim lalu.

Pemain 35 tahun itu juga harus membereskan kepindahannya ke Inter Miami.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir  merespons kemungkinan absennya Messi di laga Indonesia dengan Argentina. Dia berharap publik tak hanya fokus kepada Messi, tetapi bahwa Argentina adalah tim besar, memiliki sejarah sip di perhalatan dunia dan merupakan juara Piala Dunia 2022.

"Kalau Tim Nasional Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan Tim Nasional dan Messi All Star, beda. Ini FIFA Matchday, FIFA Matchday itu kita mencari poin ya, dengan Palestina besok malam itu kita mencari poin," ujarnya. 

"Nah memang khususnya dengan Argentina ini kita mencari poin tetapi karena kelasnya cukup tinggi, ya kita persiapan mental, karena jangan sampai kita punya tim yang bagus, main dengan pemain tim besar nggak siap," imbuh Erick.

Kini, Messi dan tim nasional Argentina berada di China untuk menjalani laga uji coba menghadapi Australia. Pertandingan itu digelar di Workers' Stadium, Kamis (15/6/2023).

Kemudian, timnas Argentina melanjutkan perjalanan ke Jakarta untuk melakoni uji coba kedua melawan Timnas Indonesia. Laga itu dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam.

Harus diakui, Messi menjadi daya tarik lebih bagi pencinta sepakbola Tanah Air memburu tiket nonton laga Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close