Stefano Siap Berikan yang Terbaik untuk Persib

Nusantaratv.com - 08 Desember 2023

Pemain asing Persib, Stefano Baltrame
Pemain asing Persib, Stefano Baltrame

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Stefano Beltrame siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya saat Persib  menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023.

Gelandang serang asal Italia ini memastikan, proses adaptasinya berjalan baik. Kebugarannya juga terjaga dan sudah merasakan atmosfer pertandingan di Liga 1 2023/2024. Dia menjalani debut bersama Persib saat menjamu PSM Makassar, pekan lalu.

Selain itu, ia juga merasa, rekan satu timnya sangat membantu mempercepat proses adaptasi.

“Karena itu, saya berterima kasih. Saya juga merasa makin nyaman. Setiap harinya semakin membaik, saya akan mencoba memberikan yang terbaik jika dimainkan. Saya akan dalam kondisi siap,” tegas Stefano, Jumat 8 Desember 2023.

Pemain yang pernah membela Juventus ini menegaskan, misinya bisa meraih kemenangan. Dia akan berusaha membantu tim meraih tiga poin di kandang pada laga akhir pekan ini.

“Target saya adalah membantu tim untuk mencapai tujuan dan tentunya memberikan 100 persen kemampuan,” ucap pemain yang memakai nomor punggung 93 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close