Starting XI Persib vs Persebaya

Nusantaratv.com - 17 Juni 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv - Kick-off duel sarat gengsi antara Persib dan Persebaya pada lanjutan Piala Presiden 2022 akan digelar pukul 20.30 WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat, 17 Juni 2022 ini dipastikan berjalan seru, karena kedua tim sama-sama ingin merebut tiga poin.

Beberapa saat menjelang laga bergulir, pelatih Persib, Robert Alberts telah merilis sebelas pemain untuk mengisi starting eleven.  Nama-nama seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, hingga Ciro Alves akan mengisi tempat utama line-up Persib pada malam nanti.

Hanya sedikit perubahan yang dilakukan Robert untuk susunan pemain kontra Bajul Ijo pada laga keduanya di Grup C ini. Perubahan hanya dilakukan di posisi penjaga gawang dan pemain belakang. Fitrul Dwi Rustapa mengisi tempat yang sebelumnya dipercayakan kepada I Made Wirawan. Kemudian Igbonefo pun akan kembali mengawal lini pertahanan menggantikan peran Achmad Jufriyanto di posisi bek tengah.

Berikut daftar susunan pemain Persib melawan Persebaya :

Penjaga Gawang : Fitrul Dwi Rustapa

Pemain belakang : Nick Kuipers, Victor Igbonefo (C), Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Ciro Alves, Ezra Walian

Penyerang : David da Silva

Cadangan:  Reky Rahayu (GK), Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Eriyanto, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Arsan Makarin, Ridwan Anshori. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close