Smash Keras Farhan Memakan Korban

Nusantaratv.com - 24 Mei 2022

Smash Keras Farhan Memakan Korban / Foto: Vollysquad
Smash Keras Farhan Memakan Korban / Foto: Vollysquad

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Smash keras pemain timnas voli putra Indonesia, Farhan Halim memakan korban. Hal itu terjadi pada laga final cabang olahraga bola voli di SEA Games 2021 antara Indonesia vs tuan rumah Vietnam.

Sejatinya, pemain pemilik nomor punggung 14 itu menjadi salah satu kunci keberhasilan timnas mengalahkan Vietnam dan meraih medali emas.

Terbukti, penampilan apik Farhan membuat Indonesia mengalahkan Timnas Vietnam dengan skor 3-0 (25-22, 25-18, 25-15) di Dai Yen Sports Arena, Quang Ninh, Vietnam, Minggu (22/5) lalu.

Namun, ada momen menggemparkan hingga viral saat Farhan melancarkan smash keras berjarak tiga meter pada set kedua hingga menghantam wajah libero Vietnam.

Sang Libero pun langsung terkapar. Bahkan, laga juga sempat dihentikan beberapa saat karena pemain Vietnam tersebut masih ambruk.

Farhan yang melihat smash kerasnya mengenai wajah sang lawan langsung bersikap sportif mencoba untuk menghampiri sang libero untuk meminta maaf.

Setelah itu, pertandingan pun dilanjutkan kembali. penampilan Timnas Indonesia pun tidak terbendung dan melaju ke podium juara.

Smash keras Farhan Halim yang menghantam wajah libero Vietnam mendadak viral di media sosial.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close