Skuad Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif

Nusantaratv.com - 15 September 2023

Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain belakang Persib, Nick Kuipers menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha meneruskan tren positif saat menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 16 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Pemain berpaspor Belanda itu mengungkapkan, raihan tiga poin pada laga besok sangat penting untuk mengangkat posisi Persib di klasemen sementara.

Hingga pekan ke-11, Persib masih tertahan di posisi 11 dengan koleksi 15 poin, hasil 3 kali kemenangan, 6 imbang dan 2 kekalahan.

Performa Pangeran Biru semakin membaik setelah di tiga laga terakhir dengan mencatat 2 kemenangan dan sekali imbang.

"Yang paling penting, kami akan melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan untuk mengemas tiga poin karena sangat penting untuk mengangkat tim ini di klasemen," kata pemain bernomor punggung 2 tersebut pada konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat, 15 September 2023.

Kuipers mengaku sudah melupakan kekalahan 1-4 dari Persikabo 1973 pada pada pertandingan terkahir musim lalu. Menurutnya, saat ini kondisi tim sudah berbeda.

"Itu musim lalu. Kami akan melanjutkan tren positif dan saya pikir performa kami saat ini sudah lebih baik dan kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close