Skuad Garuda Tak Mau Remehkan Timor Leste

Nusantaratv.com - 10 Mei 2022

Gelandang Timnas U23, Witan Sulaeman
Gelandang Timnas U23, Witan Sulaeman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang Timnas U23, Witan Sulaeman tak mau meremehkan permainan Timor Leste meski skuad Garuda berada diatas kertas.

Untuk diketahui, Timnas U23 bakal menghadapi Timor Leste U23 pada laga kedua Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5).

"Kami harus menganggap semua lawan itu sama, jangan menganggap enteng dan harus selalu fokus. Tadi pada latihan terakhir, pelatih Shin Tae-yong terus mematangkan strategi untuk bagaimana penyelesaian akhir dan memperkuat pertahanan," kata Witan.

Witan juga menyebut Timnas U23 juga sudah melupakan dari kekalahan telak 0-3 dari Vietnam. Evaluasi pun sudah dilakukan kepada skuad Garuda Muda.

"Insya Allah kami meraih kemenangan melawan Timor Leste. Doakan kami agar kami dapat lolos hingga laga final SEA Games 2021 dan meraih emas di ajang ini," tambah pemain kelahiran 8 Oktober 2001 tersebut.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])