Siapa Saja yang Masuk Skenario Luis Milla Musim Depan ?

Nusantaratv.com - 12 April 2023

Pelatih Persib Luis Milla
Pelatih Persib Luis Milla

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Luis Milla memastikan bakal menganalisa kinerja pemain secara menyeluruh untuk menentukan siapa saja yang masuk dalam skenarionya musim depan.

Namun, hal itu dilakukan jika dirinya masih dipercaya oleh manajemen untuk menangani Maung Bandung musim depan.

“Setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan), bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak,” kata Milla.

Sebelumnya, Luis Milla cukup kecewa dengan penampilan skuad timnya ketika kalah 0-4 dari Persita.

Bahkan, kekalahan itu juga menjadi yang terburuk selama Luis Milla melatih Persib. Untuk itu, Ia juga merasa perlu bicara dan menganalisa apa yang menjadi permasalahan pemain.

“Saya rasa pemain tidak cukup percaya kepada saya karena hasil dan sikap mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir,” ujarnya.

Pada laga pamungkas di Liga 1 2023, Persib akan menjamu Persikabo. Tentunya ini akan menjadi laga penebusan atas kekalahan telak memalukan dari Persita Tangerang.

Selain itu, Persib juga membutuhkan kemenangan agar bisa mendarat di posisi runner Klasemen lIga 1 2023.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close