Shin Tae-yong Bawa Kabar Buruk, Pemain Timnas Tumbang Kena Virus

Nusantaratv.com - 24 Maret 2024

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong - Instagram @shintaeyong7777.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong - Instagram @shintaeyong7777.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Jelang laga kedua melawan Vietnam Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kondisi pemain timnas Indonesia sedang tumbang karena terkena virus.

"kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah, entah itu virus apa, lagi ramai juga di Indonesia" ujarnya dikutip Nusantaratv.com, pada akun @timnas.indonesia, Minggu (24/3/2024).

Skuad Garuda sudah berada di Hanoi untuk menjalani persiapan jelang laga kedua melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (26/3/2024).

Skuad Timnas Garuda Indonesia - Instagram @shintaeyong7777.

Namun setelah dikonfirmasi terdapat 3 pemain inti skuad Garuda yang harus dikembalikan terkait karena cedera yang dialami dan terkena akumulasi kartu kuning.

"Nadeo menderita cedera yang lumayan parah, jadinya tidak dibawa, kedua Marc Klok juga cedera jadi juga tidak dibawa, terakhir Sandy Walsh mendapatkan akumulasi kartu kuning" ucap Pelatih Shin Tae-yong.

Pelatih timnas Indonesia itu juga menambahkan "Hari ini hanya pemulihan. jadi akan melihat kondisi pemain besok, nanti akan dilihat kondisinya, lalu akan diterapkan latihan taktikalnya seperti apa" tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close