Sergio Silva Sudah Kembali ke Malang

Nusantaratv.com - 01 Juni 2022

Sergio Silva
Sergio Silva

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sergio Silva akhirnya kembali bergabung dengan skuad Arema FC setelah pulang ke negara asalnya, Portugal usai menyelesaikan musim Liga 1 2021 lalu.

Sergio Silva mengaku senang kembali hadir kembali dalam tim Arema FC, terlebih tim Singo Edan mempersiapkan tim dengan maksimal. Kekuatan Arema FC di musim ini membuatnya optimis.

"Senang bisa kembali lagi bergabung dengan tim. Saya optimis tim ini akan lebih baik, Tentunya kedepan saya siap bekerja keras untuk Arema," ujarnya.

Pemain berposisi stopper itu sudah terlihat ikut berlatih disela-sela laga uji coba Arema FC melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan beberapa hari lalu.

Penyesuaian kondisi itu dilakukan karena Sergio Silva baru tiba pagi harinya. Sergio Silva tampak berlari-lari ringan di pinggir lapangan, dia terlihat mengitari lapangan bersama Evan Dimas yang tengah menjalani pemulihan akibat cedera.

Kehadiran Sergio Silva menyusul dua pemain asing lainnya yang sebelumnya sudah bergabung yakni Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Arema FC menyisakan satu slot pemain asing berposisi striker.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close