Semeton Menanti FIFA World Cup U-17 di Jeda Kompetisi

Nusantaratv.com - 15 November 2023

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Skuad Bali United saat ini tengah diliburkan pasca menuntaskan pekan ke-19 Liga 1 2023/24 hari Minggu (12/11) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Bali United saat ini berada di peringkat ke-4 papan klasemen dengan sukses meraih 33 poin dari 10 kemenangan, 3 hasil imbang dan 6 kekalahan. 

Pasukan Serdadu Tridatu menjalani waktu libur di tengah agenda FIFA Match Day pada bulan November ini. 

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan kembali menjalani laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 pada hari Kamis (23/11) malam menghadapi Madura United FC. 

Sekitar satu pekan kompetisi Liga 1 tidak bergulir, tetapi kompetisi sepak bola tetap berlangsung melalui agenda FIFA Match Day U17 2023 yang berlangsung di Indonesia. 

Tayangan kompetisi sepak bola antar negara dunia tersebut akan menjadi hiburan para pecinta sepak bola Indonesia termasuk para pendukung Bali United. 

Para pendukung Bali United alias Semeton akan dihibur melalui jadwal pertandingan yang tayang di layar kaca televisi selama bulan November hingga Desember tahun ini. 

Salah satu suporter Bali United, Made Widiastra menuturkan bila dengan adanya kompetisi sepak bola U17 yang berlangsung di Indonesia akan meningkatkan gairah sepak bola di Indonesia. 

“Tentu ini menjadi kabar gembira ketika Indonesia bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan kompetisi terbesar antar negara dunia. Meski kategori usia muda, tetapi Indonesia bisa tampil di ajang internasional dan membuat sejarah baru jika berprestasi di momentum kali ini,” ungkap Made. 

Adapun 4 venue stadion yang dipakai dalam ajang FIFA World Cup U17 di Indonesia antara lain Jakarta Internasional Stadium, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Untuk Semeton yang tidak bisa ke 4 lokasi pertandingan tersebut tentu tidak perlu khawatir, sebab seluruh pertandingan yang mempertemukan 24 kontestan negara yang ikut di ajang ini tayang secara langsung di layar kaca televisi. 

Tentu tidak lengkap kalau menonton pertandingan FIFA Match Day U17 2023 tanpa ditemani snack yang tepat. 

Chitato Lite Aburi Seaweed adalah snack terbaik untuk ngemil tipis-tipis sambil menemani Semeton menonton bola dengan lebih asik. 

Chitato Lite Aburi Seaweed terbuat dari 100% kentang asli yang dipotong lebih tipis dengan rasa Aburi Seaweed khas Jepang.

Rasakan kerenyahan Chitato Lite Aburi Seaweed dan bikin momen ngemil tipis-tipis Semeton jadi lebih fantastis bersama Chitato Lite Up Your Life.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close