Selangkah Lagi MU Gaet Tyrell Malacia

Nusantaratv.com - 29 Juni 2022

Tyrell Malacia
Tyrell Malacia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tyrell Malacia kabarnya bakal merapat ke Manchester United. Hal itu diungkapkan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Lewat Twitternya, @FabrizioRomano, pada Selasa (28/6/2022, Fabrizio mengatakan bahwa klub berjuluk Setan Merah itu telah menjalin kesepakan dengan Feyenoord Rotterdam soal transfer Tyrell Malacia.

Pemain Timnas Belanda itu dilepas dengan harga 15 juta Euro atau Rp234,6 miliar dan tambahan sebesar 2 juta Euro atau sekita Rp31,2 miliar.

Direktur Sepakbola Feyenoord, Frank Arnesen, kabarnya juga telah mengonfirmasi kesepakatan dengan Manchester United untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Jika Tyrell Malacia resmi mendarat ke Old Trafford, otomatis secara tak langsung Manchester United membajak sang pemain dari Olympique Lyon.

Sebab, sebelumnya klub asal Prancis itu sudah menjalin kesepakatan dengan pemain kelahiran 17 Agustus 1999 tersebut.

Tentunya, kehadiran Tyrell Malacia akan menambah kekuatan Skuad Setan Merah di lini pertahanan. Sebelumnya, Manchester United sudah memiliki Luke Shaw dan Alex Telles di posisi tersebut.

Sayangnya, menurut kabar yang beredar pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag, tak suka dengan Alex Telles. Karena itulah, Manchester United mendatangkan Tyrell Malacia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close