Selamat untuk Gelar Perdana Christo dan Nathan

Nusantaratv.com - 21 Januari 2023

Medco Power Indonesia International Tennis Championships
Medco Power Indonesia International Tennis Championships

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ganda putra Indonesia, Christopher Rungkat dan Nathan Anthony Barki berhasil berdiri di podium tertinggi Medco Power Indonesia International Tennis Championships, Sabtu (21/01/2023).

Hal itu dipastikan setelah mereka menundukan pasangan gado-gado, Tsung-Hao Huang (Taiwan)/Duckhee Lee (Korsel) pada laga final turnamen seri ITF Men's World Tennis Tour M15 straight set, 6-2 6-4.

"Kami punya bekal kepercayaan diri yang tinggi menghadapi final ini dan bisa mengatasi tekanan untuk mendapatkan gelar juara pekan ini," ucap Christo usai laga pamungkas di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Gelar juara ganda Medco Power Indonesia International Tennis Championships ini merupakan yang pertama bagi Christo/Nathan.

"Kami ingin kemenangan ini menjadi pembuka untuk gelar-gelar yang lain," harap Nathan.

Nathan/Christo telah melakoni empat turnamen entry level dalam jenjang tenis profesional sejak berpasangan tahun lalu. Duet ini sekali menggapai babak final dan tiga semifinalis, kesemuanya di Jakarta.

Sementara itu di babak akhir sektor tunggal, Minggu (22/1) akan saling berhadapan unggulan kedua, Arthur Weber (Perancis) melawan seeded kempat asal India, Sidarth Rawat yang sukses menjungkalkan unggulan teratas, Thomas Fancutt (Australia) di semifinal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])