Selamat Hari Jadi Persib

Nusantaratv.com - 14 Maret 2022

Selamat Hari Jadi Persib
Selamat Hari Jadi Persib

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib menggelar acara syukuran di hari ulang tahunnya yang ke-89 di Lapangan Soccer Republic, Bandung, Senin 14 Maret 2022.

Acara dihadiri Komisaris dan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, Yoyo S. Adireja dan Teddy Tjahjono.

Acara hari ulang tahun kali ini memiliki tema "Lapangan untuk Berbagi". Acara digelar melalui "Persib Football Festival" yang melibatkan sekitar 75 peserta berasal dari panti asuhan, rumah singgah anak jalanan, anak disabilitas dan komunitas anak di pemukiman padat penduduk seperti Rumah Pelangi, Panti Asuhan Al Fien, SLB Cicendo dan SLB Welas Asih Majalengka.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mewakili manajemen, menyampaikan rasa syukur atas kiprah Persib di kancah sepakbola nasional. Ungkapan rasa syukur itu diwujudkan dengan melibatkan anak-anak yang memiliki keterbatasan dalam kegiatan bermain dan berlatih sepakbola di satu lapangan yang sama.

"Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-89, Persib ingin berbagi rasa syukur dengan mengajak  anak-anak underprivileged dan disabilitas untuk berlatih dan bermain sepakbola bersama. Melalui 'Persib Football Festival', klub ingin menjadi bagian dari bidang olahraga yang dapat menginspirasi dan mendobrak batas-batas dan berbagi energi positif untuk dapat menginspirasi masyarakat serta komunitas-komunitas terpinggirkan lainnya,” katanya. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close