Sederhana Namun Bermakna, Ini Cara Bali United Rayakan Juara Liga 1

Nusantaratv.com - 28 Maret 2022

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBali United selalu memiliki berbagai cara dalam kegiatan untuk menunjang citra sebuah tim yang professional, khususnya dalam mengucapkan syukur atas prestasi di musim ini.

Skuad Derdadu Tridatu memilih untuk merayakan “Back to Back Champions” Liga 1 dengan cara yang sederhana namun bermakna. Tidak hanya bermakna bagi tim sendiri, tetapi juga bagi sesama masyarakat yang ada di Bali.

Seluruh pemain, tim pelatih dan official bersama manajemen melakukan agenda perayaan juara musim 2021/2022 dengan mengunjungi tempat ibadah Puja Mandala, Nusa Dua, lalu berkunjung ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar dan ditutup dengan mengunjungi Training Ground Bali United yang masih dalam tahapan pembangunan dan berlokasi di Pantai Purnama, Gianyar. Seluruh agenda kegiatan ini dirayakan pada Senin (28/3/2022).

Berangkat pada pagi hari dari mess pemain, rombongan skuad Serdadu Tridatu mengawali serangkaian acara dengan menyambangi kompleks rumah ibadah bagi lima agama, Puja Mandala di Nusa Dua untuk bersama-sama dapat mengucap syukur atas kesuksesan yang diraih musim ini.

Seluruh pemain langsung berpisah menuju rumah ibadah masing-masing sesuai kepercayaan mereka untuk berdoa dan mengucap syukur atas rejeki yang mampu mempertahankan juara bagi tim ini.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close