SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Melaju ke Semifinal

Nusantaratv.com - 10 Mei 2023

Selebrasi Timnas Indonesia U-22
Selebrasi Timnas Indonesia U-22

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-22 sukses menyapu bersih semua laga di Grup A SEA Games 2023 dengan kemenangan. Hasil ini juga membuat pasukan Indra Sjafri lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Terkahir, skuad Garuda Indonesia mampu menjinakkan tuan rumah Kamboja dengan skor tipis 2-1 di Olympic Stadium, Rabu (10/5/2023).

Gol pertama Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Titan Agung pada menit ke-10, setelah memanfaatkan bola muntah sundulan Kelly Sroyer.

Kamboja sempat samakan kedudukan lewat Sin Sovannmakara pada menit ke-46 setelah manfaatkan umpan tendangan sudut Nhean. Gol ini membuat skor jadi 1-1.

Kemenangan skuad Garuda dipastikan lewat gol yang dicetak oleh Beckham Putra pada menit ke-52.

Pemain Persib Bandung ini sukses melakukan solo run yang bagus di pertahanan Kamboja dan melepas tembakan yang langsung menjadi gol.

Ini juga menjadi gol pertama Beckham Putra setelah dirinya dipercaya menjadi starter kedua di Timnas Indonesia U-22 selama SEA Games 2023.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk Indonesia tetap bertahan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close