SEA Games 2021, Menuju Paris Melalui Bac Nich

Nusantaratv.com - 14 Mei 2022

Aldila Sutjiadi
Aldila Sutjiadi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kabar gembira datang dari grand slam Perancis Terbuka. Andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi masuk dalam daftar peserta babak utama ganda Roland Garros 2022, akhir Mei. Dila bakal berpasangan dengan Miyu Kato dari Jepang.

Semoga ini menjadi mood boster untuk Dila yang bakal jadi ujung tombak Indonesia saat menghadapi tuan rumah di semi final beregu putri SEA Games XXXI di Bac Ninh, Vietnam, Sabtu (14/5).

Apalagi, dia harus berjibaku dengan peringkat single putri tertinggi yang hadir di pesta olahraga antar bangsa Asia Tenggara ini, Chanelle Nguyen. Akhir bulan lalu, Dila harus mengakui keunggulan telak Nguyen di final kualifikasi ITF W100 Charleston (AS).

"Optimistis bisa membalas kekalahan itu," ujar peraih dua medali emas SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Saat ini tunggal kedua Merah Putih, Beatrice Gumulya tengah melakoni laga pembuka, menghadapi peraih perak tunggal putri SEAG 2019, Savannah Ly di Stadion Tenis Hanaka Paris Ocean Park, Bac Ninh, sekitar sejam perjalanan darat dari ibukota Vietnam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])