Satya Wacana Bikin Satria Muda Ngelus Dada di Kuarter Pertama

Nusantaratv.com - 21 Januari 2023

Satya Wacana vs Satria Muda
Satya Wacana vs Satria Muda

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Satya Wacana mampu membuat Satria Muda ngelus dada pada kuarter pertama IBL 2023  yang berlangsung di GOR Merpati, Denpasar, Sabtu (21/01/2023).

Laga seri pertama yang sudah memasuki hari akhir ini mampu ditutup dengan skor 17-15 untuk kemenangan Satya Wacana.

Pada laga ini, head coach Satya Wacana, Jerry Lolowang menurunkan starting line up berisi Calvin Yeremias Biyantaka, pemain asing Mervyn John Lindsay Ii, Randy Ady Prasetya, Naufal Narendra Ranggajaya, dan kapten tim Henry Cornelis Lakay.

Sementara dari Satria Muda, head coach Youbel Sondakh menurunkan Juan Laurent Kokodiputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, Arki Dikania Wisnu, pemain asing Elijah Foster, dan kapten tim Hardianus Lakudu. 

Floater Elijah Foster dan three point Sandy Ibrahim membawa Satria Muda memimpin 5-2 di awal kuarter pertama. Sandy juga membuat timnya memimpin 8-4 di pertengahan kuarter, dengan tembakan three point juga.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama, karena Satya Wacana punya momentum untuk menambah poin. 

Melalui back-to-back three point dari Ranggajaya dan Baliba, Satya Wacana berbalik memimpin dengan skor 10-8. Satya Wacana terus memimpin sampai di bawah satu menit.

Menutup kuarter pertama kedua tim saling berbalas mencetak three point. Satya Wacana memimpin dengan skor 17-15 atas Satria Muda saat kuarter pertama ditutup.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])