Sandy Walsh soal Lawan Vietnam: Kami Harus Berjuang Keras

Nusantaratv.com - 21 Maret 2024

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh
Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain naturalisasi Indonesia Sandy Walsh yang berposisi sebagai bek sayap menegaskan bahwa jelang pertandingan melawan Vietnam performa tim harus dijaga dengan baik.

"Meski waktunya singkat kami tetap tinggi integrasi dan beberapa pemain baru saya pikir kami harus membangun momentum itu dari piala asia kemarin dan menjaganya dengan performa tim yang baik" ujarnya dikutip Nusantaratv.com, pada akun @turunminumid, Kamis (21/3/2024).

Sandy Walsh menyatakan optimisme tim dalam menghadapi Vietnam bahwa mereka harus keluar dengan berjuang keras, karena itulah yang akan mereka raih dan menjadi tujuan mereka.

"Untuk menghadapi Vietnam, kami harus keluar dengan berjuang keras dan jadi itu yang akan kita raih serta tujuan kami" katanya.

Pemain naturalisasi itu juga menekankan betapa pentingnya persiapan pada hari terakhir sebelum pertandingan. 

Timnas Indonesia jalani latihan jelang menghadapi Vietnam.

Dia menyatakan bahwa dalam situasi yang berbeda seperti ini diperlukan persiapan yang matang untuk bisa berbagi pengalaman dan Mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik di lapangan saat pertandingan nanti berlangsung.

"Dalam hari terakhir tentu semuanya berbeda butuh persiapan supaya bisa berbagi pengalaman dan kami akan menjalani pertandingan dengan memberikan yang terbaik di lapangan" tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close