Saat Suara Azan Berkumandang di Markas Liverpool, Stadion Anfield

Nusantaratv.com - 08 April 2024

tangkapan layar Instagram @mikhaaelmala
tangkapan layar Instagram @mikhaaelmala

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Azan maghrib menggema di markas klub sepak bola Liverpool, Stadion Anfield.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media sosial Instagram pribadinya @mikhaaelmala, pada Senin, (8/4/2024). 

"Senang menyebut Azan di Stadion Anfield hari ini Alhamdulillah. Kami memiliki jumlah pemilih yang besar dari komunitas di Liverpool." katanya.

Kehadiran Mikhaael Mala, sosok muazin di Stadion Anfield yang juga seorang qari, guru, dan penyanyi religi, memberikan dimensi yang lebih mendalam pada momen azan maghrib di stadion.

Kemerduan suara Mikhaael Mala saat mengumandangkan azan maghrib tentu menjadi pengalaman yang mendalam bagi komunitas Muslim di Liverpool, Inggris, yang hadir dan duduk di tribun penonton stadion Anfield.

Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/4/2024), (Instagram Liverpool).

Suara yang merdu tersebut tidak hanya memanggil umat Muslim untuk menunaikan ibadah, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan momen spiritual yang mendalam bagi mereka yang hadir di stadion.

Saat ini Liverpool memang masih tertahan di urutan kedua papan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 71 poin dari 31 laga. 

Arsenal yang berada di urutan pertama juga mengemas poin yang unggul selisih gol dari The Reds. Sementara posisi ketiga ditempati Manchester City dengan 70 poin. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close