Konflik Berakhir, David da Silva dan Persib Fokus Kejar Target

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Suporter Persib, Bobotoh Bandung
Suporter Persib, Bobotoh Bandung

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Persib Bandung akhirnya angkat bicara mengenai persoalan yang menimpa David Da Silva. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu sempat menghilang dari skuad Maung Bandung.  

Lewat situs resminya, Persib menyampaikan kalau Da Silva akan segera bergabung kembali dalam latihan setelah proses kontraknya rampung dengan Persib.

"Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini" ujar Teddy Tjahjono, belum lama. ini.

Sebelumnya, David da Silva sempat menghilang dari skuad Persib Bandung. Dia absen dalam beberapa kali sesi latihan maupun pertandingan. Selengkapnya baca di sini

Teddy menjelaskan bahwa proses penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan karena pihak agen dan pemain sangat kooperatif.

Selain itu semua pihak telah bekerja keras beberapa hari ini untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini.

Pemain Persib, David Da Silva - foto: Instagram @persib. 

"Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini," tambah Teddy.

David Da Silva juga menyatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk segera bergabung bersama dengan rekan-rekannya satu tim di Persib.

"Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara," kata David.

"Saatnya kita move on dan fokus ke persiapan tim agar target lolos ke champions series dan juara dapat terealisasikan," ujar Teddy.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close