Rudiger Targetkan Kemenangan Lawan Manchester City di Liga Champions

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Selebrasi skuad Real Madrid - foto: Instagram @toniruediger
Selebrasi skuad Real Madrid - foto: Instagram @toniruediger

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain bertahan Real Madrid, Antonio Rudiger, menargetkan kemenangan dalam duel melawan Manchester City.

Sebelumnya diketahui Real Madrid akan melawan Manchester City di babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada Rabu, (10/4/2024).

"Kami harus siap untuk pergi dan berjuang sampai akhir pertandingan. Ini semua tentang menang di sini. Hasil imbang atau kekalahan sama sekali bukan pilihan," kata Rudiger, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Senin, (8/4/2024).

Rudiger mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut tidak hanya tentang menghentikan bomber haus gol seperti Erling Haaland, tetapi juga menghadapi semua pemain Manchester City yang memiliki kemampuan yang merata dan patut diwaspadai.

Pemain bertahan Real Madrid, Antonio Rudiger -  foto: Instagram @toniruediger.

"Melawan Erling Haaland atau siapa pun... Mereka memiliki banyak pemain hebat, bukan hanya Haaland. Dia jelas penyerang yang hebat. Saya sangat menantikan pertandingan ini, tetapi saya menantikan setiap pertandingan secara setara," ujarnya.

Bek timnas Jerman itu juga menambahkan "Dengan segala hormat kepada setiap klub lain yang pernah saya mainkan dan mereka juga klub besar, saya tidak berpikir dapat membandingkannya dengan Real Madrid. Mereka telah memenangkan 14 Piala," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close