Robert Albert: Kami Harus Bermain Secara Cerdik

Nusantaratv.com - 28 Februari 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, tim asuhannya tengah fokus mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022 esok.

Persib berada di jalur perburuan gelar juara Liga 1. Hingga pekan ke-27, Pangeran Biru menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 54 poin, terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen.

"Kami tidak pernah melihat ke belakang. Yang terpenting, sebagai sebuah tim, kami bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki, agresivitas dalam bermain dan kegigihan untuk menjadi pemenang," kata Robert, Senin 28 Februari 2022.

Melihat ke belakang yang dimaksud Robert adalah catatan pertemuan Persib dan Persija.

Selain mental para pemain, Robert juga berharap para anak asuhnya bisa dengan jeli melihat permainan dan menerapkan kerja sama yang baik.

"Kami juga harus bermain secara cerdik, karena di laga ini tentu saja, kami menginginkan kemenangan," tambah pelatih asal Belanda itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close