Rizky Ridho dan Marselino Dipanggil Shin Tae-yong

Nusantaratv.com - 23 November 2022

Rizky Ridho
Rizky Ridho

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persebaya kembali menyumbangkan pemain untuk timnas Indonesia. Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan dipastikan mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong.

Keduanya masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk memperkuat timnas yang berlaga di turnamen Piala AFF 2022.

Pemanggilan resmi dilakukan PSSI lewat surat yang diterima Persebaya, Selasa (22/11) sore. Dalam surat tersebut pemusatan latihan akan diselenggarakan selama 28 November hingga 21 Desember. Lokasi TC berada di Bali dan Jakarta.

Sementara itu, gelaran AFF Cup 2022 akan dimulai pada 22 Desember. Jika timas Garuda melaju sampai babak final maka tugas negara Ridho dan Marselino baru akan berakhir di 16 Januari 2023.

Rizky Ridho sendiri masih bergabung dengan latihan rutin Persebaya. Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tengah dipersiapkan untuk menghadapi lanjutan kompetisi yang rencananya digelar awal bulan Desember. 

Untuk Marselino, saat ini tengah berada di Spanyol bersama timnas U-19. Wonderkid jebolan klub internal Indonesia Muda itu baru akan kembali ke Indonesia tanggal 25 November nanti. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])