Rizky Dwi Kaget Dengan Suasana di Borneo FC

Nusantaratv.com - 22 Mei 2023

Pemain anyar Borneo FC, Rizky Dwi
Pemain anyar Borneo FC, Rizky Dwi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain anyar Borneo FC, Rizky Dwi membagikan pengalaman pertama kalinya bergabung bersama skuad Pesut Etam.

Dirinya menyebut jika adaptasi berjalan sangat baik dan terpenting dirinya betah tinggal di Samarinda meskipun masih beberapa hari.

Salah satu alasan kenapa adaptasi berjalan dengan baik adalah banyaknya rekan dalam satu tim yang sudah dia kenal.

"Adaptasi disini cukup baik ya, kenal lapangan disini, kotanya cukup bagus dan saya betah disini.Banyak yang sudah saya kenal disini bahkan pernah satu tim juga seperti Diego, Adam Alis, Terens dan Nadeo yang pernah bareng di timnas. Banyak pemain juga yang saya kenal, dulunya kita lawan sekarang menjadi teman satu tim," terang pemain berposisi bek kanan ini.

Pria kelahiran Jember ini pun cukup kaget dengan kekeluargaan yang ada di Borneo FC. Semua tim baik pemain, official, pelatih dan bahkan manajemen menyambutnya dengan ramah.

Hal ini menebalkan kepercayaanya jika dia bakal cepat bisa membaur dengan seluruh tim dan bisa menampilkan performa yang apik dimusim 2023/2024. 

"Awalnya saya pikir Borneo FC biasa aja kekeluargaannya, tapi ternyata disini semua welcome dan kekeluargaanya sangat baik. Apalagi saya tinggal di mess, sering ketemu dengan pemain lainnya dan komunikasinya baik semua," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close