Rizky Billar Ungkap Alasan Batal Beli PSMS Medan

Nusantaratv.com - 28 Januari 2022

Rizky Billar/ist
Rizky Billar/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Pasca sukses Raffi Ahmad membeli klub sepak bola Rans Cilegon FC, sejumlah selebritis juga mendadak tertarik ingin memiliki klub sepak bola. Ada Gading Martin, Atta Halilintar hingga Rizky Billar yang santer disebut bakal membeli klub berjuluk Ayam Kinantan, PSMS Medan yang berlaga di Liga 2. 

Namun baru saja, Rizky Billar menyampaikan bahwa dirinya batal membeli PSMS Medan. Suami dari pedangdut Lesty Kejora ini membeberkan alasan batal membeli PSMS Medan.

Rizky Billar menyebut nama besar PSMS Medan menjadi sebab dirinya batal membeli klub tersebut.

"Karena agak sulit untuk beli tim yang besar, mungkin orang banyak yang bilang kenapa Atta mudah ngambil tim, karena dia ngambil tim yang kecil, yang nggak punya sejarah besar," kata Rizky Billar di kanal YouTube Leslar Entertainment, Jumat (28/1/2022).

Mendengar pernyataan Billar, sang istri Lesty Kejora sempat khawatir karena alasan suaminya takut buat orang salah persepsi.

Rizky Billar pun meluruskan bahwa ujarannya adalah untuk pengetahuan supaya tidak ada kesalahpahaman.

Baca juga: Rizky Billar Usir Pedangdut Asal Thailand Gegara Timnas Kalah

"Tapi dengan mereka beli tim kecil tersebut lalu mereka namanya diganti dan direbranding akhirnya menjadi tim besar," ujar Billar.

"Kayak PS Pati kan, diganti jadi AHHA PS, kayak Rans sekarang jadi Rans Cilegon FC, direbrandingnya, gitu," lanjutnya.

Billar menegaskan bahwa alasan dirinya batal membeli PSMS Medan bukan karena finansial, melainkan negosiasinya tidak berjalan mulus. 

"Kalau PSMS kan enggak mungkin kita ganti, dan kita pun nggak niat mengganti, sulitlah," jelas Billar, mengutip tribunnewscom.

"Intinya negonya buntung, bukan karena masalah uang," pungkasnya.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close